Login or Register to save videos, comment and join the community trends. NO ADS!

Tetap Sabar Dipukul, Ditendang dan Dimaki oleh Oknum TNI, Bripda Yoga Fernando Dapat Penghargaan!

· 97 · 72.5 thousand
Posted 6 days ago
yoga fernando, bribda, serda, wira sinaga, kekerasan aparat, oknum tni, polresta, anggota, pekanbaru, sabar, ikhlas
Category: News & Politics
Description: Bripda Yoga Fernando, anggota Polantas Pekanbaru, menerima penghargaan setelah menjadi korban pemukulan anggota TNI berinisial WS. Yoga dianggap sebagai polantas yang sabar.Penyerahan penghargaan ini dilakukan di halaman Mapolresta Pekanbaru di Jl A Yani, Pekanbaru. Acara ini disaksikan sejumlah personel di Polresta Pekanbaru."Penghargaan ini kita berikan kepada anggota kita yang telah sabar dalam menghadapi di lapangan dalam mengatur berlalu lintas. Kepada siapa pun, saya pesankan agar anggota di lapangan harus tetap sabar," kata Kombes Santo, begitu sapaan akrabnya.Selanjutnya, Bripda Yoga diberi kesempatan di hadapan peserta apel menceritakan peristiwa yang dialami. Dia menyebutkan mengalami pemukulan di bagian kepala, yang masih mengenakan helm."Awalnya saya melihat ada pengendara tak menggunakan helm. Tapi begitu saya dekati, ternyata di balik jaket pengendaranya menggunakan baju PDH TNI. Jadi saya lewat saja untuk memotongnya," kata Yoga."Saya mendahului beliau, tanpa ada gerakan apa pun, tidak juga meliriknya. Saya hanya melihat motornya tidak pakai kaca spion," kata Yoga.Di depan Ramayana (Pasar Sukaramai), kata Yoga, dia berhenti untuk menertibkan motor yang ada di jalan. "Dia menabrak saya dari belakang. Saya sempat bertanya, 'Apa salah saya Bang, kenapa ditabrak'. Terus dia celoteh dan ngomel-ngomel, beliau menyebut dengan kata-kata yang tidak pantas. Saya mencoba mendinginkan suasana," kata Yoga.Tak lama kemudian, kata Yoga, oknum TNI tersebut turun dari motor, lalu menendang motornya. "Dia mulai memukul helm saya empat kali. Terus saya ngajak beliau untuk berjalan karena sudah pada macet. Sempat mengancam akan mengeluarkan sangkurnya, tapi tak jadi," tutur Yoga.Selanjutnya, Yoga lantas berjalan dengan sepeda motornya. Tak lama kemudian disusul kembali oleh oknum tersebut. Sempat terjadi cekcok mulut lagi. "Saya sampaikan, 'Kalau ada kesalahan saya, saya minta maaf ke Abang'. Tapi dia malah menendang kaki saya hingga hampir oleng di atas motor," ucap Yoga.Yoga pun sudah memaafkan kasus tersebut. Dia juga tidak berniat membawa masalah itu ke jalur hukum. "Kami sudah dipertemukan dengan anggota TNI itu. Saya sudah memaafkan semua atas peristiwa itu," tutur Yoga.Selanjutnya, Yoga pun mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya.Please klik Like, Share & Subscribe to help our channel growing... \( ^ 0^)/*\(^o ^)/
Duration: 2 minutes and 14 seconds
Rating: 6/10 - Good
Definition: SD
Published: August 11, 2017
Uploader: KEPOINDO HD

Comments

Login / Register to comment.

Related Videos

Greninja ChanneL • 5 days ago
Jago Tarung Drajat, Ini Alasan Bripda Yoga Tak Melawan saat Ditempeleng Oknum TNI
RTV Riau • 5 days ago
Selain dipukul dan ditendang,oleh Oknum TNI, Anggota Polantas Polresta Pekanbaru, Bripda Yoga Vernando, juga sempat diancam, dengan senjata tajam yang dibawa pelaku. Seperti apa kronologis kejadian sebenarnya, berikut penuturan Bripda Yoga Vernando kepada seluruh Personil Polisi di jajaran Polresta Pekanbaru.
Bukan Sekedar Berita • 6 days ago
oknum tentara bernama wira sinaga pukul polisi dijalanan dan langsung macet Seorang anggota TNI di kota Pekanbaru. Tidak menggunakan helm, di ajak menggunakan helm, kaca spion juga gak ada, oleh anggota Polisi Lantas Polres Pekanbaru malah ngamuk ngamuk. Bukannya ngakui salah malah marah marah dan menampar anggota Lalu Lintas. Lokasi kejadian di depan Ramayana, Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, pada Kamis, 10 agustus 2017 sekitar pukul 14.00 WIB.
Berita Riau oleh Bayu Agustari Adha • 6 days ago
Pekanbaru Police Officer told the story about his fight with Indonesia Army
KEPOINDO HD • 6 days ago
Pada Waktu Melakukan Razia Bersama DenPom, Polantas, lakukan Penindakan pada Sepeda Motor yang melanggar aturan lalulintas. Disinyalir motor yang dilakukan penindakan tersebut tidak ada plat nomer bagian belakang dan hanya menggunakan satu spion.. Merasa punya beking, pelanggar yang tidak terima ditilang oleh Polantas Menelpon temannya yang diduga Anggota TNI. Kemudian oknum yang diduga TNI tersebut langsung mendatangi Anggota Polantas yang menilang, sempat terjadi perdebatan dan bahkan oknum tersebut terlihat sempat menawarkan uangnya untuk membayar tilangan.. Panik melihat ternyata ada Denpom yang ikut merazia, oknum yang marah tersebut melunak dan langsung berurusan dengan DenPom.. Bravo! Please klik Like, Share & Subscribe to help our channel growing... \( ^ 0^)/*\(^o ^)/
Mustajab Id • 3 hours ago
Pernikahan dengan biaya fantastis Rp 1,8 miliar berakhir perceraian. Padahal pihak pria keluarkan banyak uang dari uang panaik, belikan mobil dll, Rabu (16/8/2017).
dunia berita terpopuler • 1 day ago
PERHATIKAN RUANGAN INI, SETELAH ITU KOMEN YA...
MR Edo 97 • 3 months ago
Detik-Detik Menegangkan Detasemen Polisi Militer (DENPOM) Merazia Oknum TNI... SELAMAT DATANG DI CHANNEL (MR Edo 97) Channel Paling Update!!! Tempatnya video-video terbaru, terheboh, viral, lucu, unik, aneh, seram, politik, lagu-lagu, berlian/diamond, house music, breakbeat, remix, mixtape funkot, instagram lucu dan masih banyak lagi... Kalau bukan disini dimana lagi, kalau tidak di Channel 'MR Edo 97" JANGAN LUPA KLICK SUBSCRIBE DULU YA! Untuk Mendapatkan Video Terbaru Dari Channel "MR Edo 97" Biar tambah semangat (^_^) Cek my video di https://www.youtube.com/user/edo8143 FOLLOW ALL SOCMED Twitter : @mred097 Instagram : mredo97 Fanpage : https://www.facebook.com/mredo97/ Terima Kasih Telah Berkunjung :)
Franklyn Hervalyon • 15 hours ago
Hai Semua.. Selamat datang di channel FH, kami menyajikan kompilasi video lucu, unik dan menarik serta aksi-aksi gagal yang terekam kamera. Jangan lupa Like dan Subscribe ya Guys, Share juga video lucu ini kepada teman-teman kalian agar bisa menghibur buat semuanya, oke guys...
Fokus • 6 days ago
Seorang oknum prajurit TNI menganiaya polisi lalu lintas yang tengah bertugas di Pekanbaru, Riau. Komandan Korem 031 Wirabima meminta maaf atas perilaku memalukan anak buahnya tersebut.